Kamis, 24 November 2011

Kelebihan Windows 7 Dibandingkan Windows Vista

Dari Windows 3.1 ke Windows Vista, sistem operasi Windows telah mengambil banyak lompatan raksasa. Dan sementara Vista menerima sambutan hangat dari beberapa pengguna, Windows 7 kemungkinan besar akan diingat untuk mengatasi kritik tersebut.
Pada kenyataannya, tidak banyak perubahan pada keseluruhan tampilan Windows 7 jika dibandingkan dengan Windows Vista. Sebaliknya, Microsoft tampaknya telah menaruh perhatian pada umpan balik yang diterimanya dan menciptakan sebuah OS yang tidak hanya stabil, tetapi juga sangat mampu.
Jadi apa yang baru pada Windows 7? Berikut adalah hal-hal 18 cool Windows 7 tidak bahwa Vista tidak.

1. Shake 'em menjauh
Pernah memiliki 10 Notepad, dua Powerpoint dan 50 Outlook jendela terbuka? Ingin meminimalkan semua kecuali yang paling penting? Pada Windows 7, Anda dapat ambil bagian atas jendela dan kocok kira-kira untuk menakut-nakuti semua jendela yang terbuka lainnya. Sederhana.

2. Jumplists
Jumplists adalah fitur baru yang memberikan pilihan kepada Anda untuk melihat daftar file yang baru saja diakses oleh aplikasi, bahkan bila aplikasi tidak terbuka, dengan mengklik kanan pada ikon aplikasi pada taskbar. Hal ini juga memungkinkan anda untuk cepat mengakses playlist favorit Anda tanpa membuka media player. Jumplists juga dapat ditemukan diintegrasikan ke dalam Start Menu.

 TIME-SAVER: The Jumplist untuk Windows Explorer - sangat berguna

START HERE: Sebuah Jumplist terintegrasi ke dalam Start Menu
3. Sebuah langkah maju dalam melihat pratinjau
Di Vista, melayang di atas jendela yang diminimalkan pada taskbar akan memberikan preview jendela. Pada Windows 7, preview yang serupa muncul yang juga memberikan pilihan untuk menutup jendela (dalam preview), bersama dengan ukuran-penuh 'mengintip'. Anda juga dapat menekan Win + T untuk bergulir di sepanjang preview di taskbar.
PREVIEW PLUS: Pratinjau yang lebih kecil, bersama dengan ukuran-penuh 'mengintip' dengan kemampuan untuk menutup jendela

4. Snap tempatnya
Cukup tarik jendela Anda ke kiri atau kanan tepi desktop untuk mengambil dan merubah ukuran jendela untuk satu setengah layar. Tarik jendela ke atas untuk memaksimalkan itu. Sebuah ide yang cukup rapi yang dibuat lebih rapi dengan menggunakan cara pintas keyboard (Win + masing-masing tombol panah). Tidak lagi kau harus putus asa posisi mouse di tepi jendela untuk mengubah ukurannya.

5. XP Mode
Kali ini, Anda tidak perlu menampar kepala Anda dengan cara yang sama ketika Windows Vista tidak akan menjalankan sebuah aplikasi XP. Bagi mereka XP aplikasi yang tidak bekerja di bawah Windows 7, Anda dapat download XP Mode bebas dari situs Microsoft XP dan menjalankan aplikasi di lingkungan XP ditiru pada Windows 7. Bayangkan Parallels di Mac OS X tanpa perlu keluar uang ikan pada OS tambahan.

6. Sebuah cara yang lebih mudah dan lebih cepat untuk menyesuaikan beberapa display
Apakah Anda terus-menerus menghubungkan komputer Anda ke berbagai monitor eksternal atau proyektor, terutama di tempat kerja? Coba Win + P, dan menggandakan atau memperluas tampilan Anda ke monitor lain hanya dalam detik. Win + P menyajikan anda dengan gaya Alt + Tab menu yang sangat ideal jika Anda memberikan banyak presentasi di tempat kerja pada laptop Anda.

7. Sebuah Tahap dipersonalisasi untuk perangkat Anda
Dengan baru 'Device dan Printers' tombol pada Start Menu, perangkat yang terhubung ke komputer Anda dapat memiliki Tahap mereka sendiri. Tahap Device ini menyajikan perangkat didukung dengan foto-realistis dan membuat link ke website vendor, bersama dengan update dan informasi yang berguna (seperti firmware update dan manual).

8. (Hampir) menghilangkan area notifikasi!
Dapatkah Anda  menyingkirkan jam dan volume ikon? Ya. Klik panah yang memberikan akses ke meluap ikon dalam area notifikasi dan klik 'menyesuaikan'. Pilih masing-masing ikon dan klik 'sembunyikan ikon dan pemberitahuan' untuk menghapusnya. Bersih.
Tenang: Menghentikan semua pemberitahuan - tetapi Anda mungkin ingin menyimpan jam di sana

9. Langkah Soal Recorder
'Masalah Langkah Perekam' memungkinkan Anda merekam suatu masalah yang Anda hadapi dengan PC Anda sehingga Anda dapat mengirim kepada seseorang yang mungkin dapat membantu. Klik 'Simpan', dan screenshot diambil dengan setiap mouse click, sehingga komentar yang akan ditambahkan di antara jika diperlukan. Screenshot ini (dan komentar, jika ada) ditempatkan di sumur-diformat dokumen HTML yang diletakkan di dalam sebuah zip folder pada desktop Anda - yang ideal harus terpasang ke email.
 MASALAH dibelah dua: Sederhana, namun sangat efektif.

10. Sebuah alat Magnifier baru
Jika Anda, atau seseorang yang Anda kenal, adalah tunanetra, maka Windows 7 Magnifier menyediakan dua pilihan untuk memberikan tampilan yang lebih besar. Salah satunya adalah dengan menggunakan dermaga tradisional (yang mengambil banyak layar) dan yang lainnya adalah empat persegi panjang lensa yang menempel pada kursor (yang berarti tidak ada hilangnya ruang kerja).
CLOSE UP: Sebuah kaca pembesar baru ramping yang mengikuti kursor Anda, tanpa mengurangi ruang kerja Anda

11. Cara baru untuk melihat pratinjau file musik Anda
Membuka dan mendengarkan MP3 jauh lebih snappier dengan Windows 7 karena baru pratinjau kecil pemain, menyajikan anda dengan seni album, musik dasar fungsi dan link ke full-blown Windows Media Player. Ini adalah usaha yang jelas untuk meniru fitur pratinjau Mac OS X, tapi sangat baik dijalankan.
MUSIC PREVIEW: Preview baru sederhana - dan beban dengan sangat cepat

12. Homegroup Jaringan
Di Vista (atau, sejujurnya, apapun Windows OS), menciptakan sebuah folder bersama melalui jaringan di rumah bisa menjadi sedikit rasa sakit. Pada Windows 7, dengan menggunakan 'Homegroup' wizard, periksa folder standar Anda ingin berbagi. Ini akan memberikan kode sandi yang harus dimasukkan dalam komputer lain pada jaringan yang sama untuk berbagi file. Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? Ada menangkap: hanya sebuah Windows 7 komputer dapat bergabung dengan Homegroup.

13. Stream Musik langsung ke komputer lain
Jika Anda membuat Homegroup, Windows Media Player memungkinkan Anda untuk streaming musik langsung ke komputer lain. Jadi, bukannya mendengarkan musik melalui speaker laptop kecil sekali Anda, Anda dapat secara nirkabel ke sungai 7,1 Surround Sound Speakers PC Anda di ruang keluarga, tanpa melangkah menjauh dari laptop. Manis.

14. Action Center
Action Center adalah Pusat Keamanan baru untuk Windows 7, bersama dengan pemberitahuan lain seperti update dan akses ke pemecahan masalah peningkatan dan pemulihan menggunakan fasilitas titik pemulihan. Pada dasarnya, ini adalah segalanya jendela biasanya mengganggu anda dengan, menggulung ke satu tempat dengan satu ikon di bar pemberitahuan. Jika Anda menemukan tanda menjengkelkan, Anda dapat melihat tip ini untuk membuat Windows 7 Action Center kurang mengganggu.

15. Pin apa saja yang baru Windows Taskbar
Bayangkan kosong Mac OS X Dock dengan menu awal, bar dan pemberitahuan yang ditingkatkan 'Show Desktop' tombol yang ditambahkan ke dalamnya. Tarik apa saja ke dan aplikasi yang berhubungan akan menempatkan diri pada taskbar transparan, dengan opsi untuk membuka file dalam Jumplist.

16. Peningkatan Touch Navigasi
Windows 7 telah banyak peningkatan navigasi sentuhan. Semakin besar squarer ikon taskbar dengan membuat banyak lebih mudah untuk dinavigasi dengan jari-jari Anda, dan Macbook-multi-touch seperti gerakan pada berbagai aplikasi yang dapat mengubah cara Anda berinteraksi dengan jendela. Halus perangkat tambahan seperti Start Menu yang lebih besar muncul ketika Touchscreen hardware terdeteksi juga membantu.

17. Native ISO Burner
Ada saat-saat ketika Anda mau tak mau harus burn file ISO (seperti saat Anda harus menyalin download Windows 7 beta atau RC) untuk sebuah DVD. Dengan Windows 7 anda tidak perlu men-download perangkat lunak pihak ketiga (beberapa di antaranya cukup membingungkan untuk digunakan). Double-klik pada file ISO akan membawa Anda ke sebuah jendela yang memungkinkan Anda untuk mengubah pembakar disk drive. Klik 'Burn'. Setelah beberapa saat, disk Anda sudah siap. Sederhana.
 AKHIRNYA: Burning file ISO tidak pernah begitu mudah

18. Native kalibrasi alat
Jika Anda cenderung untuk menghubungkan komputer Anda ke HDTV atau peduli tentang mendapatkan kualitas tertinggi dari monitor anda, maka built-in dasar dan mudah menggunakan alat kalibrasi dibangun ke Windows 7 akan menyenangkan Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar